.post-thumbnail{float:left;margin-right:20px}

Selasa, 09 Oktober 2018

Come back

16.43
lagi nunggu jam-jam pulang. Naik bis jemputan masih 17.15. Iseng-iseng searching namaku di google. Dan mampir ke blog ini. Waaaahhh.

Baca-baca isi blog ini yang ada tu ketawa-ketawa, senyum-senyum sendiri. Lumayan juga ternyata blog ini ada dari 2013 dan last postnya 2016. Waktu kuliah dulu bisa nulis di tumblr ataupun blog. Begitu lulus, lebih banyak main tumblr, blog terlupakan.

Sampai akhirnya tumbr diblokir kominfo, sedih akutuu. Trus sampai sekarang bingung mau nulis di mana. Karena udah senyaman itu di tumblr. Sampai beberapa hari yang lalu sempet nanya di instastory, orang-orang yang suka nulis di tumblr sekarang nulisnya di mana. Ada yang nyaranin nulis di blog iniii wkwk terharu.

Setelah tadi baca-baca blog ini, boleh juga sekali-sekali nulis di sini lagi. Walaupun kalau blog isinya kok lebih ke curhat ya kalau saya ini wkwk.

I love to write. Tulis apa aja. Dan tentunya yang ditulis biasanya tergantung mood. Bisa cerita-cerita, tulisan singkat yang agak-agak puitis, atau sok-sok bijak gitu hehe. Terlepas ada yang baca atau nggak, aku suka buat jejak yang bisa aku lihat kembali di suatu hari nanti. Seperti barusan baca-baca blog ini dan kembali nostalgia apa aja yang pernah dialami dan dipikirin..

Sekian dulu, mau pulang. Semoga istiqomah tulis yang baik-baik :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar