.post-thumbnail{float:left;margin-right:20px}

Sabtu, 11 November 2023

Membaca Aku yang Dulu

Setelah selesai menulis postingan sebelumnya, aku masih penasaran membaca postingan-postingan blog ini. Ku lanjut membaca, ternyata aku pernah ada di fase-fase itu. Tulisan-tulisanku mugkin tidak terlalu indah dan sepuitis itu, banyak curhatnya, tapi aku jadi mengingat sosok diriku di masa-masa lalu. Tak terasa air mata menetes. Ada perasaan rindu diriku yang dulu. Ingin ku sampaikan bahwa kamu hebat, kamu keren :') #selflove

Suasananya kenapa jadi mellow beginii?? Apa karena ditambah playlist yang diputar saat ini adalah lagu-lagu Ebiet G Ade?? Such a perfect combo. 

Terima kasih diriku yang sudah bersedia mengikat pikiran dan pengalamannya pada tulisan-tulisan di blog ini. Rasanya seperti men-charge diri sendiri. Aku menulis bukan untuk dibaca orang lain, tapi murni keinginan menuangkan perasaan. Dengan menulis, aku menjadi lebih lega, lebih memahami diriku. Dan ternyata setelah ku baca kembali di masa depan, perasaan-perasaan yang dulu ku tuliskan rasanya hadir kembali. 

Jujur kalau dulu lebih puitis, sedangkan sekarang lebih banyak curhat update kehidupan :))) 

Oke aku akan menulis lagi, lagi, dan lagi... namun dalam waktu yang tak terduga.

-ibu mau anak 2-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar