.post-thumbnail{float:left;margin-right:20px}

Kamis, 24 Oktober 2013

Orang Tuaku...

Jadi aku ini lagi sakit ceritanya, ga ceritanya jg sih, beneran-_- Gatau ini sakit apaan. Aku  belum pernah sakit kaya gini. Ibuku yang kemaren senin jenguk aku juga gatau ini sakit apa. Bukan penyakit dalem bukaan. Kasat mata alias keliatan pake mata kepala. Diajak ke dokter tapi aku gamau, karena ngabisin waktu, nanti aku ketemu umi cuma sebentar. Ga ke dokter aja ketemunya udah sebentar, gara-gara senin liburku direnggut oleh kuliah pengganti rrrrrr. Sorenya pun aku ada kegiatan, jadi gamau menyia-nyiakan waktu. Lagian capek ah plus mager. Terus akhirnya diputuskanlah liat beberapa hari dulu. 

Besoknya pas aku bangun tidur tiba-tiba ada rasa-rasa yang ga aneh lagi pas aku sendawa. Tereeeng, masuk angin. Hffft. Masih skala kecil banget sih pas aku bangun itu. Aku ketiduran, bangun lagi jam setengah 7. Dan asli parah ga boong ni badan rasanya buntel abis kayanya penuh sama angin. Pasti gara-gara asupan dari kipas angin yang udah melebihi batas kekebalan body nih._. Tanpa basa-basi aku ke kamar mandi, muntah-muntah terus juga mencr*t-mencr*t. Ah parah banget lah. Mana kuliah masuk jam 8, itu udah jam 7, belum sarapan T,T Buru-buru buat telur rebus. Masih panas udah dikupas, masih panas udah dimakan. Prinsip aku dari dulu, sarapan adalah wajibbb apa lagi kalo mau beraktivitas. 

Karena aku masih dalam kondisi sakit yang entah sakit apa, aku lagi dalam masa pemantauan kedua orang tuaku. Pagi itu aku disms ditanyain gimana badanku udah mendingan belum. Aku bales smsnya ditambah curhatan masuk anginku pagi ini. Ohiya itu aku smsannya sama umi. Pas udah di kampus, ternyata aku dapet sms juga dari bapak, yang nanyain keadaanku juga. Pasti bapak tau aku masuk angin dari umi.  Jadilah aku smsan sama mereka berdua :')) Jarang-jarang aku smsan sama mereka berdua dalam waktu yang barengan. Karena dimana ada bapak disitu ada umi (?) Di smsan aku sama umi, aku bercanda-bercanda gitu. Ada smsku yang tulisannya 'hehehehehehehehe' eh trus umi malah bales bilang aku bisa hehehehe disana umi nangis terus mikirin aku. Jleb. Aku tau sih ibuku ini emang cengeng kaya aku, eeh aku yang kaya ibuku kali ya wk. Sedih banget lah baca smsnya. Gamau banget buat umi nangis, khawatir. Dari kemaren-kemaren juga aku bingung mau sms mau ngabarin atau ga kalo sakitku yang entah sakit apa itu berefek ke sakit yang lain juga..nahloh bingung kan yang baca wkwk ya pokonya gitu dah. Akhirnya ga aku kasih tau soalnya takut bikin khawatir orang rumah. Ternyata...kalau aku kasih tau gimana coba jadinya-_- 

Sedih sih tapi ya pothink aja bukan apa-apa. Pothink bentar lagi juga sembuhbuhbuh u.u Selalu ada yang bisa disyukuri dari sesuatu yang kita pikir gaenak. Alhamdulillah walaupun sakit tapi aku masih bisa beraktivitas. Aku masih bisa masuk kuliah. Yaampun gamau banget ga masuk kuliah, absensiku nanti ada yang bolong. Di STAN tuh ketat banget soal absen, erat dengan DO.... Kalau sakit sih emang ga DO, tapi bisa-bisa ngulang kalo kebanyakan absen. 
Aku tau aku yang masih bisa beraktivitas walaupun sakit ini pasti berkat do'a orang tuaku. Mereka pasti selalu do'ain aku. Semua hal baik yang terjadi sama aku pasti selalu ada andil do'a orang tuaku. Termasuk aku yang berkesempatan kuliah di sini, itu berkat ridho orang tuaku. Alhamdulillah, selalu bersyukur dengan nikmat Allah ini, aku punya orang tua seperti mereka. Semangat membahagiakan orang tua!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar