.post-thumbnail{float:left;margin-right:20px}

Senin, 28 Oktober 2013

Selamat Hari Blogger Nasional \(‾▿‾)/

Ihiwww *kemarin* Selamat Hari Blogger Nasional \(‾▿‾)/ 
Apresiasi untuk para blogger Indonesia. Beruntungnya aku bisa ngucapin kalimat congrats ini dengan juga ikut merasakan euforianya, karena aku kan masih newbie~ Sebenernya sih udah ada beberapa blog usang tp karena 1 dan lain hal #aseek jadi aku buat blog ini dan semoga langgeng sama yang ini ˘ʃƪ) 
 
Sebagai penikmat media sosial, terutama yang lagi ngehits banget di kalangan insan-insan dunia saat ini: twitter, ga sedikit blogger yang ngucapin ucapan hari blogger di twitter. Nah! Tahukah kalian kalau filosofi pen-tweet-an ucapan itu ada yang merupakan suatu kode-kode buat pihak-pihak tertentu. Jadi si blogger ngucapin selamat hari blogger  untuk memberitahukan dunia dan 'dia' bahwa "hellooow gue punya blog, plis cari tau blog gue dan baca! di situ banyak tertuang kisah dan perasaan gue yang gabisa gue sampein langsung sama lo" ya begitulah kira-kira wkwkwk. Bisaa aja ya manusia jaman sekarang kodenya (?)

Kalau aku sih....ada sih kode-kode dikit..tapi sebenernya ga guna juga, postinganku kan masih setitik banget dan itu kisah yang biasa aja (baca: bukan kisah yang menyangkut hati) u,u

Terpujilah wahai engkau pembuat blog. Di blog kita bisa share apapun, APAPUN. Capslok itu maksudnya selain bisa memberi info-info, blog bisa juga sebagai wadah penyimpanan dan publikasi cerita-cerita berkesan, yaa itu tadi termasuk masalah perasaan haha.
Dari sebuah blog, orang lain juga bisa menilai karakter si blogger seperti apa~ Menurut kamu aku gimana?:D hoho

Udah ah aku mau baca-baca ppt pengantar ilmu ekonomi, mau ada kuis 6 bab kamis besok :') Semoga blogger-blogger Indonesia makin inofativ, kreatif, dan inspiratif dalam beraktivitas di blognya. Yeeeaay!

2 komentar:

  1. Selamat hari blogger nasional, blogger! :3 Ciyeee semoga langgeng ya sama yang ini. Langgeng, loh twin. Langgeng. *Ups. Ampun ampun ._.V

    BalasHapus